Silahkan klik tombol login atau register / Please click login button or register

Ciuman Misterius

View previous topic View next topic Go down

Ciuman Misterius

Post by ricky_ibr on Fri Oct 08, 2010 12:34 am

DALAM perjalanan kereta Parahyangan dari Gambir ke Bandung , duduk berhadapan 4 orang penumpang :

* Satu nenek

* Satu mahasiswi cantik

* Satu mahasiswa laki-laki

* Satu tentara

Mereka tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya. Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu mendadak mati pula.
Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras...Cap, cip, cup!.

Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya...

Plak, Plek, plak, Gedubrak!!! Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang,
google_protectAndRun("ads_core.google_render_ad", google_handleError, google_render_ad);
dan masing2 berkata didalam hati.
Sang nenek dalam hati: "Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja cium mahasiswi cantik itu. Rasain loe kena gaplok" !!!

Si Mahasiswi cantik dalam hatinya: "Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi.! hihihi..

Si tentara dalam hati: "Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek, eh gua yang kena gaplok... #$%$ "!!

Si mahasiswa laki itu berkata dalam hati : "He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu tentara belagu. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar tentara" !!!...
avatar
ricky_ibr
Baby
Baby

Jumlah posting : 13
Points : 42
Join date : 2010-09-29

Back to top Go down

Re: Ciuman Misterius

Post by Samantha on Fri Oct 08, 2010 9:27 pm

Guling Guling
avatar
Samantha
Admin
Admin

Jumlah posting : 58
Points : 2090
Join date : 2010-09-25
Lokasi : Palembang

http://stupidbrain.my-goo.net

Back to top Go down

Re: Ciuman Misterius

Post by rojai on Sun Oct 10, 2010 2:03 am

wkwkwkwkkaaa.....polisi aja nggak berani gaplok tentara...,
hahhahah....HIDUP MAHASISWA..!!
avatar
rojai
Baby
Baby

Jumlah posting : 30
Points : 61
Join date : 2010-09-25

http://ceritahancur.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Ciuman Misterius

Post by indrinyaindra on Wed Oct 13, 2010 8:56 pm

hihihihiihihi

Guling

Ketawa
avatar
indrinyaindra
Baby
Baby

Jumlah posting : 7
Points : 9
Join date : 2010-09-29

Back to top Go down

Re: Ciuman Misterius

Post by Samantha on Wed Oct 13, 2010 10:09 pm

Ketawa Ketawa Ketawa
avatar
Samantha
Admin
Admin

Jumlah posting : 58
Points : 2090
Join date : 2010-09-25
Lokasi : Palembang

http://stupidbrain.my-goo.net

Back to top Go down

Re: Ciuman Misterius

Post by mafiagenit on Sun Oct 31, 2010 12:04 pm

gak lucu....
avatar
mafiagenit
Baby
Baby

Jumlah posting : 7
Points : 7
Join date : 2010-09-30

Back to top Go down

Re: Ciuman Misterius

Post by dceebox on Sun May 22, 2011 3:51 am

sumvah ngakak gw baca ini.

dceebox
Baby
Baby

Jumlah posting : 8
Points : 8
Join date : 2011-05-13

Back to top Go down

Re: Ciuman Misterius

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum