Silahkan klik tombol login atau register / Please click login button or register

patung bermasalah

View previous topic View next topic Go down

patung bermasalah

Post by rojai on Thu Sep 30, 2010 7:26 pm

Kelakuan tidak senonoh memang bisa terjadi dimana saja bukan hanya ditempat-tempat tersembunyi, namun juga di area publik atau umum yang sebenarnya sangat tidak layak melakukan hal tidak sopan apalagi mesum.





Namun kali ini dari sebuah pantauan kamera di salah satu outlet gerai siap saji terkemuka ditemukan adegan adegan mesum dan pelecehan seksual, hingga akhirnya salah satu dari pelaku harus diamankan aparat yang berwenang untuk di introgasi dan dimintai keterangan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.



Ya berani berbuat berani bertanggung jawab, jangan marah lagi yah kalau postingan ini lagi-lagi tidak bisa memuaskan pengharapan beberapa pengunjung yang sudah berbinar-binar untuk melihat gambar yang sangat hot ini. .





Duh, si om kok pangku pangkuan sih, apa nggak malu




" foto mesum hot"Si Om kok sepertinya menikmati ya, cengengesan




" foto hot mesum"Lagi- lagi diulangi, ketagihan nih kayaknya




Genit banget sih, nggak bisa lihat cewek seksi, nggak nahaaaannnnnnnnn




Akhirnya petugaspun mengamankan si om yang suka cabul ini, walau sempat mau melarikan diri namun petugas segera membekuknya




Om akhirnya dibawa ke Kantor Polsek terdekat untuk dimintai keterangan dan diamankan dulu, supaya nggak jahil.


Pesan bang napi:
Ingat, kejahatan terjadi bukan dari manusia saja, tapi juga dari patung...
WASPADALAH, WASPADALAH!!

rojai
Baby
Baby

Jumlah posting : 30
Points : 61
Join date : 2010-09-25

http://ceritahancur.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: patung bermasalah

Post by Harmonieq on Thu Sep 30, 2010 8:58 pm

wuih Berkedut

enak tuh Ketawa

Harmonieq
Co Admin
Co Admin

Jumlah posting : 49
Points : 1100
Join date : 2010-09-25

http://www.facebook.com/taufik.squidy

Back to top Go down

Re: patung bermasalah

Post by mafiagenit on Sun Oct 31, 2010 11:56 am

kwkwkwk.....
ngacir....
gila...

mafiagenit
Baby
Baby

Jumlah posting : 7
Points : 7
Join date : 2010-09-30

Back to top Go down

Re: patung bermasalah

Post by dceebox on Sun May 22, 2011 3:52 am

sebenernya gambarnya biasa2 aja.
tapi narasinya yg bikin ngakak.

dceebox
Baby
Baby

Jumlah posting : 8
Points : 8
Join date : 2011-05-13

Back to top Go down

Re: patung bermasalah

Post by Sponsored content Today at 5:09 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum